Kamis, 25 November 2010

Susan Bachtiar, Siap Jadi Janda


Susan Bachtiar, Siap Jadi Janda – Berita Terbaru, Kawin dan cerai banyak terjadi di kalangan selebritas dan sudah merupakan hal yang biasa, sehingga pelaksanaanya pun tidak begitu sulit. Seperti yang sekarang terjadi pada Susan Bachtiar yang ‘ditemukan’ sedang berada di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, menghadiri sidang perceraiannya. Atas perceraiannya ini, Susan menyatakan bahwa tidak ada yang menggugat dan tergugat, karena didasari atas keputusan bersama.

“Saya hari ini memang tiba-tiba ada sidang. Sidang perceraian. Sebenarnya tidak ada penggugat atau tergugat karena kita sepakat sama-sama berpisah. Tapi pengadilan memang harus ada yang gugat dan tergugat,” ungkap Susan.
Setelah 10 tahun menikah, Susan mengajukan alasan ketidak cocokan dalam rumah tangga yang menuntut adanya sebuah perceraian.
“Kadang manusia tidak bisa memilih apa yang harus kita mau. Tapi ketidakcocokan dalam kehidupan rumah tangga pasti akan terjadi. Dan saat ini akhirnya dengan kesepakatan kita berdua, kita sepakat untuk berpisah setelah menikah 10 tahun,” ujarnya.
Walau mengejutkan, Susan menyatakan bahwa dirinya akan berusaha melewati masa sulit ini dengan menyelesaikan semua hal secara baik-baik. Alasan perbedaan agama tidak diakuinya sebagai penyebab, sembari sekali lagi menyatakan bahwa ketidakcocokanlah yang menjadi alasannya. Kalau sudah tidak cocok, mau apa lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar