Kamis, 25 November 2010

Kiwil Jadi Model VK Aida


Kiwil Jadi Model VK Aida – Berita Terbaru, Aida Saskia memilih Kiwil sebagai model video klip dalam single terbarunya. Entah apa alasannya Aida memilih Kiwil?
“Kebetulan orang-orang dari Mahar Record dekat dengan Kiwil. Saya sih terima bersih aja, engga ada niat yang macem-macem. Dan Mas Kiwil juga mau bantu,” ujar Aida ketika ditemui di Pasar Minggu, Jaksel, Kamis (11/11).

Konsep video klip untuk single Korban Selingkuh ini sendiri casual. Tidak terlalu dibuat glamor. Apalagi, Aida merasa bisa merilis single di tengah kemelut dengan Zainuddin MZ yang belum kelar adalah sebuah anugerah.
“Mungkin ini yang terbaik, aku bisa keluarin single lagi setelah Ayam Jago. Meskipun sudah ada beberapa yang menawarkan, tapi ini yang duluan dan aku cocok banget, akhirnya aku terima saja, ini proyek pertama setelah Ayam Jago,” Ujarnya.
Aida pun membantah jika peluncuran single-nya ini hanya untuk memanfaatkan suasana atau aji mumpung saja. Malahan, ini dilakukannya agar tidak terpuruk dalam masalah yang sedang dihadapi.

1 komentar: