Kamis, 25 November 2010

Justin Bieber, Tidak Cuma Nyanyi


Justin Bieber, Tidak Cuma Nyanyi – Berita Terbaru,

Justin Bieber, penyanyi berusia 16 tahun, sejak kecil sudah belajar dan rajin berkesenian. Dia pernah belajar gitar, drum, dan tentu saja menyanyi. Dia mendapat anugerah yang luar biasa di bidang seni.
Dari keseriusannya menggeluti olah vocal, kini Justin telah menjadi bintang pop Kanada. Justin Bieber menjadi pemenang besar pada hari Minggu di ajang American Music Awards, dengan meraih empat penghargaan, termasuk kategori Artis Tahun Ini.

Penyanyi berusia 16 tahun itu juga memenangkan kategori Album Pop Terbaik, Album Pop Pria Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik dalam acara yang diadakan di Los Angeles.
Nggak cukup dengan aksi Justin Bieber di ajang American Music Awards 2010, kini dia mulai berkiprah di bidang film. Coba pantengin video yang satu ini. Yakni sebuah trailer yang diambil dari film biopic Justin Bieber, Never Say Never yang akan dirilis pada bulan februari 2011 besok .
Lewat trailer ini, kita disuguhkan dengan rekaman popstar remaja ini di kala masih balita dulu. Pada intinya menggambarkan keadaan bieber di masa kecil dan berjuang hingga menjadi sekarang ini. Bermain dalam kolam bola, berlatih drum, gitar, gerakan tari bersama Usher hingga potongan konser-konser besarnya.
Nggak hanya itu saja, di akhir trailer, ada suguhan menarik yaitu potongan syuting film ini di mana beberapa adegan disiapkan untuk film layar lebar dalam format 3D. Justin memang sedang menjalani suatu kejayaan di usia muda. Bisakah Justin menjadi mega bintang? Kita lihat saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar