Kamis, 25 November 2010

Dude Harlino Terpesona Oleh Asmirandah


Dude Harlino Terpesona Oleh Asmirandah – Berita Terbaru, Aktor tampan Dude Harlino mengakui bila dirinya terpesona dengan kecantikan lawan mainnya dalam film terbaru mereka yang berjudul “Dalam Mahrab Cinta”. Wanita yang membuat Dude tertarik itu rupanya Asmirandah. Asmirandah berperan sebagai Silvi dan mengenakan jilbab dalam film terbarunya ini.

“Cantik. Semua perempuan yang pakai jilbab pasti cantik termasuk Andah. Itu merupakan cermin dari kebersihan dan kemuliaan yang terpancar,” jawab Dude saat ditemui di Mario’s Place, Menteng, Jakarta Pusat pada Jum’at siang tadi.

Pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 itu merasa sangat nyaman menghabiskan waktu satu bulan syuting bersama Asmirandah. Dude terlihat malu-malu saat ditanyai tentang dirinya yang telah terlibat cinta lokasi dengan Asmirandah. “Kalaupun itu ada, kita nggak akan bilang-bilang,” tutur dude sambil tersenyum malu.

Dalam film ini juga, Dude tak tanggung-tanggung memangkas rambutnya hingga botak demi tuntutan peran dalam film ini. Jadi tak sabar untuk menonton film terbarunya ini, apalagi diperankan oleh Dude Harlino yang pernah dianugerahi sebagai Aktor Terfavorit Panasonic Awards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar